Kamis, 04 April 2019

Smart Blogging - Lihat Bagaimana Blog Dapat Mempromosikan Bisnis Rumah Anda

Esai Mengungkap Penulis di dalam Anda Ada sejumlah kecil pengecer yang benar-benar mengerti bahwa ketika Anda membuat blog untuk mempromosikan bisnis rumahan Anda, itu bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk meningkatkan lalu lintas ke bisnis Anda. Terbukti berkali-kali adalah kenyataan bahwa lalu lintas ke situs Anda menghasilkan lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda.


Sebagai pemilik situs web yang memiliki bisnis rumahan sendiri, Anda akan menemukan bahwa ketika Anda membuat blog sebagai salah satu alat pemasaran Anda, itu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Anda juga dapat menggunakan blog untuk menghasilkan uang sebagai bentuk pendapatan lain untuk bisnis Anda, melalui menambahkan tautan afiliasi dan menampilkan iklan Adsense di blog Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan tautan afiliasi dan iklan Adsense yang ditampilkan di blog? Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan aliran pendapatan lain untuk bisnis Anda, belum lagi peningkatan lalu lintas yang Anda dapatkan kembali ke situs Anda yang merupakan bonus lain.

Melalui membuat blog, ini memberi Anda peluang yang akan meningkatkan tingkat layanan pelanggan yang Anda berikan, dengan memberi pelanggan Anda akses ke informasi yang bermanfaat. Ketika pelanggan Anda bisa mendapatkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda, mereka lebih cenderung membeli dari Anda.

Biarkan saya katakan begini, ketika saya keluar mencari produk yang saya butuhkan dan tenaga penjualan tidak bisa memberi saya informasi yang saya cari pada produk tertentu, saya hanya berjalan dengan sopan. Di sisi lain, ketika saya menemukan seorang tenaga penjualan yang dapat memberi saya semua informasi yang saya cari pada produk tertentu, saya akhirnya membelinya meskipun biayanya beberapa dolar lebih banyak.

Pemasaran internet bekerja dengan cara yang sama. Ketika Anda membuat blog itu akan memberi pelanggan Anda pemahaman yang lebih baik tentang layanan Anda dan akan memperkuat hubungan Anda dengan pelanggan Anda (dan itu harus menjadi tujuan Anda). Ingat, hubungan yang kuat akan mengarah pada bisnis yang sukses.

Jika bisnis rumah Anda adalah situs penjualan produk, Anda tidak perlu membuat blog tentang produk Anda sendiri. Anda perlu ke Blog tentang hal-hal yang terkait dengan produk Anda. Sebagai contoh, situs saya adalah situs Kristen tentang bagaimana menyampaikan firman Tuhan kepada publik, mengambil jalan yang berbeda dan menggunakan internet sebagai alat. Ketika saya memulai sebuah blog, itu adalah topik yang berkaitan dengan mengeluarkan kata-kata Dewa dan memberi mereka informasi pemahaman yang berharga sesuai dengan kata-kata Dewa.

(Contoh) Jika Anda menjual klub golf, Anda ingin berbicara tentang pengalaman yang mungkin Anda miliki di lapangan golf. Anda dapat membuat pelanggan Anda merasa diberdayakan jika Anda memberi tahu mereka untuk membuat keputusan sendiri, dan bukannya mengatakan, "Ini adalah produk hebat! Anda harus membelinya!" Tujuannya di sini adalah untuk memperkenalkan mereka dengan lancar ke produk Anda.

Blogging adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis rumah Anda, tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan lalu lintas, itu juga salah satu manfaat yang memberi Anda kesempatan untuk mendidik pemirsa Anda. Pada gilirannya, Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan karena Anda sekarang diakui sebagai seorang ahli yang tahu apa yang Anda lakukan. Berikut adalah empat tips yang perlu diingat ketika Anda membuat blog.

1. Dengan berbagi informasi penting dengan pemirsa Anda, Anda mendapatkan pelanggan dan memberi mereka alasan untuk tinggal di situs Anda lebih lama. Ini adalah fakta yang terbukti bahwa semakin banyak waktu pelanggan Anda dan pelanggan potensial tinggal di situs Anda, peluang Anda jauh lebih baik sehingga mereka akan melakukan pembelian dari Anda. Semakin banyak pelanggan Anda kembali untuk pengetahuan Anda yang berharga, kemungkinannya besar untuk menghasilkan lebih banyak penjualan.

2. Nada akrab dari blog Anda akan menciptakan jendela peluang bagi pelanggan Anda untuk melihat bahwa ada orang sungguhan di balik bisnis Anda. Internet adalah sarana komunikasi massa untuk menyampaikan ide atau informasi, dengan membuat blog Anda akan menambahkan sifat pribadi Anda sendiri dengan apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Ini akan menciptakan jendela terbuka kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

3. Dapatkan umpan balik di situs Anda, atau layanan Anda. Izinkan pelanggan Anda untuk meninggalkan komentar dan mencari tahu perubahan apa yang ingin dilihat pelanggan Anda di situs Anda dan apa yang ingin mereka bawa. Blogging adalah alat yang berharga, tidak hanya Anda meningkatkan lalu lintas tetapi juga memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda dengan cara yang ramah.

4. Mengapa Anda membuat blog untuk mempromosikan bisnis rumahan Anda dan menjadikannya salah satu alat pemasaran Anda? Salah satu alasannya ... tautan kembali ke situs Anda. Ini adalah klik bertarget berkualitas tinggi dari tautan di blog Anda. Blog saling bertautan satu sama lain saat topik menarik mulai dari satu blog ke blog berikutnya. Setiap topik kemudian akan menunjuk kembali ke tempat awal, topik terkait membuat komentar satu sama lain. Sebagai hasilnya, mereka mendapatkan lebih banyak kelompok orang yang semuanya memiliki kepentingan bersama dan berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar