Senin, 25 November 2019

Isuzu Rodeo di Royal Welsh Show

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id The Isuzu Ltd. di Inggris telah memastikan bahwa Isuzu Rodeo Denver Max 2.5 yang baru akan diketahui oleh masyarakat otomotif di wilayah tersebut. Dan dengan bantuan dealer lokal di daerah tersebut, kendaraan baru ini akan tersedia untuk dilihat dan untuk penemuan di Royal Welsh Show yang akan datang 24 Juli hingga 27 Juni di bulan yang sama.

Meskipun suku cadang aftermarket untuk Isuzu Rodeo tidak akan tersedia di pameran tersebut, pengunjung yang berminat pasti dapat menemukan waktu untuk mempelajari model Isuzu Rodeo yang baru. Bahkan, pada acara tersebut, pengunjung dan tamu dapat menemukan dan melihat sendiri apa yang ditawarkan kendaraan baru ini. Dan ya, perusahaan juga telah memberikan kepada publik kesepakatan baru yang pasti tidak ingin dilewatkan oleh sebagian besar pemilik Isuzu. Semua pelanggan sebenarnya ditawarkan upgrade gratis pada semua model Isuzu Denver Max 3.0. Kalau dipikir-pikir, pelanggan dan pemilik Isuzu pasti akan menghemat sekitar $ 2.000.

Apa Isuzu Rodeo, Anda mungkin bertanya? Nah, kendaraan ini juga dikenal sebagai Opel Frontera, Vauxhall Frontera, serta Holden Frontera. Nama yang berbeda mungkin membingungkan tetapi semua ini hanya merujuk pada Isuzu Rodeo. Diproduksi oleh pabrikan mobil Isuzu, kendaraan ini sudah pasti diproduksi sejak tahun 1991. Mobil ini mengambil tempat yang dulunya milik Isuzu Ascender dan kendaraan baru ini dibuat menjadi kendaraan sport berukuran sedang. Ini pasti dibangun sebagai kereta yang menampung empat pintu. Persaingan di pasar mobil untuk SUV ini termasuk Toyota Highlander, Hyundai Santa Fe, Nissan Xterra, serta Jeep Liberty.

Dan menurut Kenyon Neads, “Isuzu Inggris sangat senang, sekali lagi, untuk mendukung Royal Welsh Show dan Welsh Farming. Rodeo sangat populer di kalangan masyarakat pertanian karena mesin torsi dan keandalannya yang tahan peluru. ”Neads adalah manajer merek untuk Isuzu UK.

0 komentar:

Posting Komentar