Selasa, 07 Januari 2020

Audi Q7: Masih Menyentuh Sentuhan Klasik

 Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Audi Q7 pertama kali diluncurkan untuk grup jurnalis eksklusif. Namun, itu adalah urusan tertutup yang ternyata cukup sukses dengan beberapa orang dari Audi of America bergabung untuk menjawab pertanyaan mengenai Audi Q7 baru. Audi Q7 baru dibangun pada platform yang sama yang juga digunakan oleh Volkswagen Touareg dan Porsche Cayenne. Ia juga memegang wheelbase yang cukup panjang dari Volkswagen Touareg hampir enam inci. Jenis wheelbase ini kemudian memberikan Audi Q7 tampilan keseluruhan yang memancarkan tampilan ramping dan memanjang.

Audi Q7 adalah kendaraan sport. Kendaraan ini memiliki proporsi yang bila dikombinasikan bekerja dengan sangat baik memberikan tampilan yang kuat. Kendaraan berisi dan memiliki fitur lampu depan, lampu ekor, kaca spion dan gagang pintu yang memancarkan tampilan tradisional yang dianggap hanya sebuah Audi. SUV Audi Q7 memiliki panggangan yang cocok dengan strip horizontal kendaraan yang dicat dan juga standar abu-abu gelap yang diadopsi yang cukup standar untuk jajaran kendaraan Audi. Dibandingkan dengan model lain dalam keluarga Audi, strip chrome di sekitar grille untuk Audi Q7 dianggap cukup sempit sehingga sangat membantu dalam membuat grille Audi Q7 terlihat kurang kuat.

Dapat diperhatikan bahwa Audi Q7 memiliki proporsi klasik yang sama dengan Audi Avant. Ini termasuk garis pundak tinggi, area jendela sempit, garis atap miring yang bergerak ke arah belakang Audi Q7, dan jendela belakang miring. Semua ini bergabung untuk memberikan tampilan berkelas untuk kendaraan sport ini. Pada dasarnya, lampu belakang Audi Q7 sangat mirip dengan Audi Avant dengan ujung-ujungnya membentuk sudut atas bukaan plat nomor. Selain itu, Audi Q7 juga memiliki bumper belakang yang memiliki dua reflektor panjang dan tipis yang terpasang di atasnya. Bumper belakang ini memiliki fungsi tambahan yang diasumsikan sebagai sinyal belok atau lampu kabut belakang.

Mengatur Audi Q7 terpisah dari Volkswagen Touareg dan Porsche Cayenne adalah tempat duduk baris ketiga opsional kendaraan ini. Baris tengah untuk kendaraan utilitas sport ini memiliki kemampuan untuk melipat mundur dan meluncur ke depan, sehingga memberikan akses yang luas dan mudah ke tempat duduk belakang. Ini juga berisi baris tengah yang memiliki kapasitas untuk meluncur ke depan dan menyediakan lebih banyak ruang untuk kursi belakang. Sedangkan untuk baris ketiga, seluruh baris kursi ini bisa terlipat rata di lantai saat tidak digunakan. Ini memberi lebih banyak area kargo di bagian belakang. Audi Q7 juga memiliki kontrol elektronik untuk baris ketiga ini.

Untuk koleksi mengesankan komponen Audi, pelanggan dapat mengunjungi Auto Parts Online. Toko online ini memiliki suku cadang Audi terbaru dan inovatif. Auto Parts Online adalah tempat pelanggan dapat memesan suku cadang dan aksesori Audi asli dengan harga grosir. Suku Cadang Mobil Online memasok suku cadang Audi yang unggul dan sangat tahan lama saat ini tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar