Rabu, 13 Februari 2019

Membersihkan Mobil RC Anda.

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami. Mobil hobi yang dikendalikan radio sama seperti mobil asli yang ukuran aslinya; mereka perlu pemeriksaan rutin, pembersihan dan penyetelan, serta pemeliharaan yang tepat secara keseluruhan untuk menjamin kinerja yang baik saat berada di trek atau kapan pun digunakan.

Anda cukup menggunakan alkohol yang didenaturasi dalam membersihkan mobil RC Anda tetapi pastikan bahwa itu tidak sampai ke bagian elektronik mobil Anda karena jenis alkohol ini memiliki solusi yang sangat kuat yang mungkin cukup untuk merusak bagian-bagiannya. tentang itu. Tetapi jika Anda ingin melampaui hanya dengan menggunakan alkohol yang didenaturasi, Anda dapat mencoba produk lain yang dapat memberi Anda manfaat meskipun juga dapat membuat Anda menghabiskan lebih dari anggaran yang dialokasikan.

Masih ada lebih banyak opsi yang dapat Anda ambil sehingga Anda tidak perlu terjebak dalam menghabiskan banyak pada solusi yang tidak Anda butuhkan setiap hari. Alkohol dan semprotan botol dapat melakukan trik. Kompresor udara juga alat yang bagus untuk membersihkan mobil RC Anda. Masalah dengan kompresor udara adalah bahwa ia menghembuskan udara ke mobil RC tetapi tidak melakukan pemeliharaan keseluruhan yang diperlukan untuk mobil Anda. Jika Anda belum memiliki kompresor udara, lebih baik berhemat untuk itu karena harganya sekitar $ 65 - 69 sebagai harga pasar. Tetapi jika Anda sudah memiliki satu, maka, lebih baik.

Kombinasi larutan alkohol hijau dan alkohol gosok biasa dengan bantuan alat pembersih mesin dapat membantu pemeliharaan mobil RC Anda. Untuk penyemprot mesin, yang Anda butuhkan hanyalah solusi hijau sederhana, air, dan sedikit alkohol. Pertahankan proporsi 5: 1 untuk hijau sederhana untuk air. Ide saat Anda menggunakan pembersih engine adalah memastikan bahwa sprayer menargetkan area dengan bantalan dan bantalan ke roda.

Pastikan juga bahwa Anda tidak menyemprotkan banyak solusi ke mobil untuk menghindari kerusakan pada komponen elektronik. Anda dapat melakukan ini dan bahkan menghemat penggunaan solusi pembersihan dengan membiarkan sedikit solusi keluar dari sprayer.

0 komentar:

Posting Komentar